Google blog Kaos Polos Berkualitas ~ Blog for business

Friday, 8 March 2013

Kaos Polos Berkualitas

Belakangan ini kaos sangat populer, hampir semua kalangan menggunakan kaos, hal ini karena kaos sengat praktis untuk digunakan, dan harganya dapat terjangkau. Kaos mempunyai ;harga yang berbeda juga mempunyai kwalitas yang berbeda. sedikit ulasan tentang kaos polos.


Anda yang suka membeli kaos polos wajib mengetahui apakah kaos polos yang anda beli sudah berkualitaskah atau tidak, karena sekarang sedang marak - maraknya para penjual yang menjual kaos polos tidak berkualitas, dalam hal tentu sangat merugikan anda sebagai pemakai dan juga anda yang sebagai penjual kaos polos yang mengambil dari agen - agen penjual kaos polos yang tidak berkualitas.



Kaos polos yang tidak berkualitas dapat diketahui dari segi bahan kaos polos tersebut, kaos polos yang berkualitas adalah kaos polos yang berbahan cotton combed ( katun alam ) dan rajutan dalam 20s, dalam mendapatkan kaos polos yang seperti ini, memang membutuhkan kejelihan dalam diri anda, mendapatkan kaos tidak seperti halnya membeli makanan, hanya dengan melihat kawanan orang yang ramai, kita akan membelinya. Sedangkan dalam kaos polos membutuhkan kejelihan, toko yang ramai belum tentu berkualitas, karena memang menurut riset, hampir rata - rata orang hanya melihat dari segi model saja dan juga terpikat oleh iming - iming si penjual.

Disini, anda harus dapat mengetahui bagaimana cara membedakan kaos yang berkualitas dengan kaos yang tidak berkualitas, kaos yang berkualitas akan terasa lembut ketika dipegang dan bila anda renggangkan kaos tersebut mampu membesar hingga ukuran 1.5x lipat dari ukuran normal sedangkan kaos polos yang tidak berkualitas akan terasa kasar ketika dipegang dan ketika direnggangkan tidak mampu membesar hingga ukuran 1.5x lipat dari ukuran normal.


0 comments:

Post a Comment

don't spam