Google blog Duplikat Judul dan Deskripsi ~ Blog for business

Saturday, 9 March 2013

Duplikat Judul dan Deskripsi

Jika dua atau lebih dari dua artikel yang memiliki judul yang sama hampir dan deskripsi Meta maka ini adalah artikel kualitas rendah yang Anda cari dan ini harus dibuang. Anda dapat mencoba dan membuat artikel umum yang mencakup isi dari kedua artikel sebelumnya. Cobalah untuk menulis artikel baru dengan segar dan menarik (hanya untuk pengguna bukan mesin pencari) judul.

Jika Anda tidak yakin mana artikel mengalami deskripsi meta duplikat dan judul maka Anda dapat pergi ke Google Webmaster Tools dan Anda akan menemukan informasi yang berkaitan dengan menduplikasi deskripsi dan judul di lokasi ini, Optimasi> HTML Perbaikan.

Pendek Konten Artikel

Jika Anda telah menulis artikel dengan konten sangat kurang (kurang dari 200 kata) maka artikel ini harus dihapus. Anda harus menulis artikel dengan setidaknya lebih dari 200 kata. Disarankan untuk menulis artikel minimal 400 kata dan itu juga dengan cara yang baik ditandai. Anda dapat membaca tutorial kami tentang bagaimana menulis konten berkualitas di link ini, klik di sini.

Artikel Menerima Lalu Lintas sama sekali

Artikel yang belum menerima lalu lintas maka artikel tersebut harus dihapus atau ditulis ulang dengan benar dengan link penting, informasi, gambar atau video. Foto dan video meningkatkan minat pengunjung banyak dan itulah sebabnya mereka harus digunakan dalam artikel dimanapun diperlukan.Jadi jika Anda menemukan beberapa artikel yang belum menerima lalu lintas kemudian dianjurkan untuk baik menghapus artikel tersebut atau untuk menulis ulang mereka dengan informasi yang tepat dan berkualitas.

Artikel Memiliki Lebih dari 10% dari Keyword Density

Jika kepadatan kata kunci target utama adalah lebih dari 8-10% dalam sebuah artikel maka artikel yang merupakan konten berkualitas rendah seperti Google saat ini sangat ketat ketika datang ke penggunaan kata kunci.

Jadi ini adalah bagaimana Anda dapat membuat keluar dan daftar artikel konten berkualitas rendah dari website Anda. Anda dapat membaca pedoman kami lebih lanjut tentang cara untuk menghapus konten berkualitas rendah seperti dari situs web Anda, klik di sini.

Selalu menulis artikel berkualitas baik dengan informasi yang diperlukan lengkap sesuai dengan judul artikel agar website Anda menerima lalu lintas baik dari Google dan peringkat website Anda mencapai peringkat lalu lintas yang baik.Kaos Murah

0 comments:

Post a Comment

don't spam